Home / Berita Kampus / TASYAKURAN WISUDA PENDIDIKAN MATEMATIKA

TASYAKURAN WISUDA PENDIDIKAN MATEMATIKA

 

Rabu, 27 Februari 2019. Program Studi Pendidikan Matematika yang bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika UIN Walisongo Semarang mengadakan Tasyakuran dan Pelepasan Wisudawan/Wisudawati Prodi Pendidikan Matematika 2019. Kegiatan ini bertujuan untuk melepas para lulusan jurusan Pendidikan Matematika yang bertepatan di semester ganjil di tahun 2019. Berharap semoga para wisudawan / wisudawati dapat mengamalkan ilmu yang telah didapatkan dan sukses kedepannya.

Kegiatan ini dikoordinir oleh panitia dari pengurus HMJ Matematika yang diketuai oleh Abdul Khalim Tsani di bawah kepemimpinan Ketua umum HMJ Matematika, Adam wildan Al-Fikri. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan II Fakultas Sains dan Teknologi, Bapak H. Ismail, M. Ag. Juga seluruh dosen Prodi Pendidikan Matematika tak lupa para wisudawan wisudawati yang berjumlah 44 Wisudawan.

Acara dimulai pukul 07.30 WIB-12.00 WIB diawali dengan registrasi para wisudawan dan dilanjutkan khataman serta do’a bersama. Ada hal yang menggelitik dari tasyakuran ini, terdapat kategori bagi Wisudawan/wisudawati, diantaranya Wisudawan Tertua ditujukan kepada Ibnu Sina, Wisudawan Tercerewet ditujukan kepada Yuni Wahyuningsih, Wisudawan dengan IPK terbaik diperoleh Rizki Nur Wahidah dan Sukmiati, Wisudawan skripsi terbaik diperoleh Zakiyatul Miskiyyah, dan Wisudawan Terngenes ditujukan kepada Leni Ristiyani.

About Admin Prodi Pendidikan Matematika || UIN Walisongo Semarang

Check Also

Wahid Rasyid Kembali Torehkan Prestasi Tingkat Nasional

Pendidikan Matematika UIN Walisongo Online, Semarang– Tim Mahasiswa Pendidikan Matematika UIN Walisongo berhasil meraih juara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *