Home / Berita Kampus / HMJ Pendidikan Matematika Memiliki Pengurus Baru

HMJ Pendidikan Matematika Memiliki Pengurus Baru

Pelantikan dan serah terima jabatan merupakan suatu kegiatan yang wajib dilaksanakan sebagai dasar dan landasan hukum bagi suatu organisasi, serta sebagai bentuk estafet kepemimpinan demi keberlangsungan suatu organisasi. Sehubungan dengan hal itu, maka Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Matematika melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan. Kegiatan ini berlangsung pada hari Selasa, 6 Januari 2018 bertempat di Auditorium 1 Lantai 1 Kampus 1 UIN Walisongo Semarang. Acara pelantikan yang bertemakan ” Peran Mahasiswa di Era Modernisasi melalui Organisasi”, merupakan salah satu rangkaian kegiatan HMJ yang bertujuan untuk meresmikan kepengurusan selama satu periode. kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan PEMILWA (Pemilihan Mahasiswa) yang terlaksana 19 Desember 2017, dimana pada kegiatan itu terpilih  Moh. Abqoriyun Nabighul Fahmi (mahasiswa Pendidikan Matematika angkatan 2016) sebagai ketua HMJ Pendidikan Matematika  Selama Periode 2018.

Kegiatan ini bertujuan meresmikan semua pengurus lembaga eksekutif mahasiswa dalam mengemban amanahnya. Serta dilanjutkan acara talk show yang membahas mengenai tema pelantikan, yaitu Peran Mahasiswa di Era Modernisasi melalui Organisasi. Adapun pemateri pada kegiatan ini adalah H. Supriyadi, S.Sos. selaku Ketua DPRD Kota Semarang dan H. Ismail, M.Ag. selaku Wakil Dekan II Fakultas Sains dan teknologi. Dengan adanya talk show ini, diharapkan dapat memberikan bekal dan wawasan kepada pengurus maupun peserta mengenai pentingnya berorganisasi bagi mahasiswa di era modernisasi sebagai bekal pengetahuan masa depan. Serta bertujuan untuk menjelaskan kepada pengurus maupun peserta bahwa ada atau tidak keterlibatan dari Birokrasi dalam menunjang berbagai kegiatan mahasiswa.

About Admin Prodi Pendidikan Matematika || UIN Walisongo Semarang

Check Also

Bencmarking UIN Walisongo Semarang dan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Malang Indonesia — Fakultas Sains dan Teknologi, UIN Walisongo Semarang mengadakan bencmarking ke UIN Maulana Malik Ibrahim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *